Negara Jepang adalah negara kreatif, menurutku sich. Karena itu banyak orang-orang Jepang berusaha untuk menciptakan sesuatu guna mempermudah kehidupan mereka. Nah berikut ini beberapa contoh penemuan yang aneh tetapi sebenarnya bisa dimanfaatkan juga, mengaggumkan memiliki ide dan mungkin bisa dikembangkan lebih lanjut.
Payung yang langsung di letakkan bersama dengan ikat kepala. Dengan begitu kedua tangan kita
bebas, dapat membawa sesuatu dengan dua tangan saat hujan.
Meskipun lucu tapi ini berfungsi untuk mencegah rambut masuk ke dalam Mi, atau menganggu akitivitas makan kita. Khususnya wanita, dengan begini tidak akan khawtir rambutnya ikut termakan.
Ini nich, yang paling unik, kenapa bisa? Tidak hanya guntung, pisau, atau peralatan dapur saja yang bisa dijadikan satu seperti ini, teteapi juga alat-alat pertanian. keuntungannya, menghemat tempat sekaligus praktis.
Kalau yang ini, dasi tempat alat tulis dan notes. Bermanfaat yang biasa melakukan tugas lapang dan mencatat laporan langsung di tempat.
Kalau yang ini khusus bagi penderita Flu berat, hehehehe. Kalau sedang batuk pilek tidak usah bingung dengan tisu. kalau butuh tinggal ambil aja diatas kepala kita.
Wah kalau yang ini pasti disukai para cowok. Apa dengan begini pria itu akan tidur nyenyak dan bermimpi Indah ya?
Topi untuk yang naik kereta, dengan begitu saat tidur kepala kita tetap tegak. dan tidak akan terbentur meskipun kreta melaju dengan cepat.
Ini dia, mentega stik mungkin terinspirasi dengan lem dengan bentuk serupa. Mentega ini dapat dibawa karena lebih praktis.
Kalau yang ini, saat hujan deraspun seluruh tubuh dari atas sampai bawah akan tetap kering. tapi apakah jalannya tidak kerepotan?
Menurutku ini yang paling lucu, pemanggang roti ini diciptakan untuk penggemar berat sahabat kita, Pooh. tokoh beruang dari waltdisney. Lihat saja, roti yang keluar ada gambar Poohnya. Aku mau satu donk,.
Nah sumpit ini sangat berguna saat kita makan mi yang panas. Tidak perlu repot-repot meniup mie-nya agar cepat dingin. karena kipasnyalah yang bertugas menidinginkannya.
Nah, ini mungkin diciptakan untuk wanita yang sedang rindu suami atau kekasihnya. Mungkin lebih hangat saat memakai bantal ini,.